Sabtu, 01 Oktober 2011

Keberhasilan masa depan

-Bakat itu adalah kemampuan seseorang. Bakat itu Penting untuk masa depan. kita harus mempunyai bakat agar kita menjadi orang yg berguna. cara memiliki bakat adalah pelajari terus apa yang kau sukai seperti Menggambar, bermain gitar ,violin , dll. kita mencari bakat itu seperti kita sejak kecil mengambil makanan di atas Meja dengan memanjat kursi atau berjalan menuju ibunya. Bakat itu bisa disebut kesuksesan untuk massa depan kita.
-Berpacaran itu Bisa kapan saja . tapi perasaan kita memang saling mencintai .Yang penting adalah sukses untuk masa depan. kita tanpa mempelajari semua ilmu yang telah kita pelajari kita akan jadi apa nanti di masa depan. bila kita ingin pintar maka sukailah Satu atau dua Mata pelajaran seperti Matematika , IPA , IPS ,Seni budaya. tanpa kepintaran kita bisa menjadi apa saja yang sesuai dengan kepintaranmu. yeah , tapi tidak apa-apa kalau kita masih belum pintar .karena dunia itu perlu keseimbangan seperti Petani, nelayan, kuli, pedagang, dll .
-Petani mengurus sawah dan kebun untuk menanam padi dan tumbuh-tumbuhan.
-kuli bekerja untuk membangun gedung atau rumah.
-Pedagang bekerja untuk kebutuhan seseorang.
-becak, ojek dan tukang supir bisa mengantar orang kemana saja.
Jadi kita tidak boleh meremehkan pekerjaan orang lain. karena tanpa petani dan nelayan kita akan makan apa , tanpa kuli kita akan tinggal dimana , tanpa pedagang kita akan membeli apa atau kita memakai baju apa.
jadi seperti itulah dunia yang seimbang. masa kita jadi peropesor semua.

Tidak ada komentar: